SFC Butuh Amunisi Dilini Depan

Akbat tak memiliki striker mumpuni, Manajemen Sriwijaya FC kini mengincar dua penyerang Persibo Bojonegoro, Samsul Arif dan Rudi Widodo. Keduanya akan direkrut di bursa transfer kedua akhir Februari mendatang. Kita sudah ada komunikasi dengan kedua pemain, namun masih dalam tahap negosiasi harga,” kata Wakil Manajer SFC, Jamaludin, Kamis (16/12).

Menurut Jamal, striker Samsul dan Rudi atas usulan pelatih Ivan Kolev. Sebab ke depan SFC membutuhkan banyak pemain akibat tim ini mengikuti tiga kompetisi berbeda tahun depan yaitu ISL, Liga Champion atau Piala AFC, serta Piala Indonesia.

Stok lini serang SFC terbilang minim. Laskar Wong Kito tidak memiliki striker murni sekelas Rudi atau Samsul sebagai pelapis Budi Sudarsono atau Kayamba, serta Park Jung Hwan, jika ketiganya berhalangan. “Sebab ada tiga kompetisi yakni Liga Super Indonesia (ISL) Liga Champions Asia (LCA), dan Piala Indonesia (PI),” jelas Jamal.

Hanya saja menurut Jamal, prosesnya cukup alot untuk persoalan gaji. Sebab kompetisi ISL sudah berjalan dan tentunya ketiga pemain ini tidak akan menerima gaji penuh seperti pemain SFC lainnya. Peluang SFC untuk mendapatkan keduanya sangat besar, lantaran Persibo sedang mengalami krisis keuangan dan memilih berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI), sementara kedua

pemain ini berambisi untuk memperkuat tim yang berlaga di ISL.
Kita sudah berkomunikasi dan keduanya mau bergabung, tetapi masih kita lihat status keduanya bersama klub Persibo,” jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments