SFC Turunkan Pemain Utama

Jika menghadapi African Selection, Sabtu (18/12), pelatih Ivan Kolev menurunkan pemain lapis kedua, maka Sriwijaya FC akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, saat melakoni ujicoba kedua melawan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Stadion Ciracas Jakarta Timur, Selasa (21/12).

Sebab, pertandingan ini dijadikan bahan sebelum menghadapi laga Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persib Bandung, 2 Januari 2011 mendatang.“Kami harus bisa memanfaatkan dua laga uji coba itu karena kami akan menghadapi tim kuat, Persib. Karena itu, saya akan menurunkan kekuatan terbaik,” ujar Kolev Senin (20/12).

Menurut dia, kini giliran Keith Kayamba Gumbs dkk menunjukkan tadinya. Formasi menyerang 4-3-3 akan kembali diterapkan Kolev. Posisi kiper diisi Fauzal Mubaroq. Empat bek sejajar akan ditempati Supardi Nasir, Claudiano Alves dos Santos, Thierry Ghathuessi, serta Bobby Satria. Pindah ke sektor tengah akan diisi oleh Rendy Siregar, Ponaryo Astaman dan Dirga Lasut. Sedangkan tiga penyerang dipercayakan kepada, M Rifki, Park Jung Hwan, dan Kayamba.

“Kami berharap dapat meraih hasil terbaik pada laga uji coba ini. Bukan hanya hasil kemenangan yang kami cari namun juga performa tim. Dari pertandingan ini kami harapkan bisa mendapatkan skema terbaik,,“ ungkap Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments