Spanduk Mendukung Nurdin Halid Muncul Lagi

Masih ingat dengan spanduk berisi dukungan untuk Nurdin Halid saat dua laga pertama grup A Piala AFF 2010 digelar? Spanduk susulan kini sudah mulai bermunculan. Lantas apa kata Nurdin Halid sendiri?

Beberapa spanduk berisikan dukungan untuk Nurdin, Ketua Umum PSSI, menghiasi Stadion Gelora Bung Karno beberapa jam sebelum dimulainya pertandingan pembuka Grup A antara Thailand vs Laos, lalu Indonesia kontra Malaysia, Rabu (1/12/2010).

Spanduk itu sendiri lantas langsung diturunkan oleh para suporter ketika stadion mulai ramai, sekitar pukul 18.40 WIB, saat pertandingan pertama antara Thailand versus Laos berlangsung. Penurunan itu disambut tepuk tangan meriah dari ribuan penonton lain di dalam stadion.

Nah, bukan tidak mungkin spanduk-spanduk semacam itu akan muncul lagi dalam pertandingan matchday 2 Grup A, Sabtu (4/12/2010), di mana Thailand akan berhadapan dengan Malaysia dan Laos berjumpa Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno.

Sinyalemen itu setidaknya sudah terlihat dari hadirnya spanduk-spanduk dengan nuansa serupa, sedari hari Kamis (2/12/2010) sampai dengan Jumat (3/12/2010) malam WIB. total ada lima spanduk berisikan dukungan untuk Nurdin, yang dipasang di depan kantor PSSI yang terletak di areal Stadion Gelora Bung Karno.

"PSSI-Yes! Nurdin Halid-Lanjutkan!" bunyi salah satu spanduk itu.

"Dukung Nurdin, Kibarkan Merah Putih" tulis spanduk lain.

Yang unik, kendati spanduk itu dipasang di depan kantor PSSI, Nurdin selaku sang "pemilik rumah" malah angkat bahu saat ditanya siapa pemasangnya.

"Saya tidak tahu-menahu siapa yang memasang. Intinya, saya cuma mengimbau agar spanduk itu mendukung timnas. Itu biasa saja. Kalau spanduk yang berisi caci maki, itu yang risih," jelas Nurdin saat ditanya wartawan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments