Sriwijaya FC Kena Pengurangan Poin Pertandingan

Sriwijaya FC mendapatkan pengurangan tiga poin setelah PSM Makasar dinyatakan resmi mengundurkan diri dari Liga Super Indonesia (ISL). PSM kini memilih berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI). Perolehan 10 poin Laskar Wong Kito di Klasemen ISL kini dipotong tiga poin, sehingga SFC kini hanya mengantongi tujuh poin. Pengurangan juga diikuti klub-klub lainnya peserta ISL yang meraih kemenangan atas PSM.

"Kita mendapatkan kabar dari Badan Liga Indonesia (BLI) bahwa ada pengurangan tiga poin setelah PSM mengundurkan diri," kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin, Kamis (30/12) malam.

Menurut dia, pengurangan ini berlaku untuk tim-tim lain yang meraih kemenangan atas PSM Makasar. Selain PSM, dua klub lainnya seperti Persema Malang dan Persibo Bojonegoro juga mengundurkan diri.

"3 poin itu kita dapatkan ketika menang melawan PSM. Pengurangan juga berlaku untuk klub lainnya yang menang lawan PSM dan dua klub lainnya seperti Persema dan Persibo," urai Hendri.

Sementara pelatih Ivan Kolev mengaku belum tahu dengan pengurangan poin SFC dari sepuluh menjadi tujuh poin."Saya belum tahu dan belum bisa kasih komentar," urainya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments