Tak Ada Lagi Spanduk untuk Nurdin Halid

Berbeda dari pertandingan pertama melawan Malaysia, kali ini tidak tampak spanduk yang berkaitan dengan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid saat tim nasional Indonesia melawan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 4 Desember 2010.

Saat melawan Malaysia, Rabu 1 Desember 2010, ada dua spanduk terpampang di tribun atas SUGBK yang bertulisan untuk Nurdin. Salah satunya berbunyi 'Nurdin Halid: Untuk Kemajuan Sepak Bola Kami Mendukungmu'.

Kedua spanduk dukungan untuk Nurdin tersebut kemudian dicopot oleh suporter Indonesia saat pertandingan memasuki menit ke-80. Bahkan, salah satunya ada yang dirobek.

Pada pertandingan malam ini melawan Laos, sudah tidak tampak spanduk dukungan untuk Nurdin. Spanduk penggantinya bertulisan '250 Juta Rakyat Indonesia Mendoakanmu, Timnas' dan 'Bangun Sepak Bola Indonesia Menuju Prestasi'.

Untuk suporter sendiri malam ini, meski belum ada keterangan langsung dari pihak Panpel. Tapi, terlihat jauh lebih banyak dari pertandingan pertama melawan Malaysia yang berjumlah 30 ribu penonton.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments