• Timnas Disambut Suporter di Hotel Sultan

    Skuad tim nasional kesebelasan Indonesia tiba di Hotel Sultan, Jakarta. Tim asuhan Alfred Riedl itu langsung disambut sekitar 150 orang dari organisasi Suporter Sepakbola Indonesia cabang Jakarta.

    Firman Utina dan kawan-kawan tiba di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 11.50 WIB, Senin 27 Desember 2010.

    Rombongan timnas yang mengenakan jaket masuk satu persatu ke dalam hotel diawali Riedl, dan dilanjutkan dengan Irfan Bachdim, Yongki Aribowo dan lain-lainnya.

    Tapi tidak ada satupun dari pasukan timnas yang bisa diwawancarai. Mereka langsung masuk ke dalam kamar hotelnya masing-masing.

    Dalam penyambutan ini, para suporter membentangkan spanduk dan poster yang mendukung timnas. Massa juga memprotes aksi penggunaan laser oleh suporter Malaysia dalam laga pertama final semalam di Bukit Jalil, Malaysia.

    Spanduk dan poster yang dibentangkan antara lain bertuliskan, "Using Laser Only in War, No Laser in Football. You Want Laser?" adapula spanduk bertulis, "Kami Mendukung Garuda Sampai Titik Darah Penghabisan."

    Sementara, para supoter pendukung masih meneriakkan yel-yel dukungan dan bernyanyi 'Garuda di Dadaku.' Massa masih berkerumun di depan lobi hotel. Beberapa saat, kiper timnas Markus Horison sempat melambaikan tangan dari jendel kamar atasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com