• Waspadai 4 Pemain Thailand

    Tim nasional Indonesia mengkhawatirkan empat pemain Thailand saat bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa 7 Desember 2010. Thailand praktis membutuhkan kemenangan atas Indonesia untuk memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala AFF 2010. Dan asisten pelatih Indonesia, Wolfgang Pikal yakin Suchao Nutnum dan kawan-kawan akan tampil menyerang sejak awal pertandingan.

    "Mereka (Thailand) butuh kemenangan dan kami yakin mereka akan tampil all-out sejak awal pertandingan. Dengan begitu kami berharap akan ada ruang terbuka bagi pemain kami untuk melakukan serangan balik," kata Pikal dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 6 Desember 2010.

    Meski akan menurunkan sejumlah pemain cadangan saat melawan Thailand, Pikal menegaskan bukan berarti timnas Indonesia akan melepas pertandingan terakhir Grup A ini.

    "Kami di sini bukan untuk liburan, kami punya tanggung jawab kepada fans. Kami menghormati Thailand, tapi kami ingin mendapatkan pertandingan yang bagus dan berusaha untuk menang," pungkas Pikal.

    Pikal kemudian membeberkan empat pemain Thailand yang diwaspadai Indonesia pada laga besok. Keempat pemain itu adalah gelandang Datsakorn Thonglao, striker Sarayoot Chaikamdee, Teerasil Dangda dan bek Suree Sukha.

    "Tonglao punya pergerakan bagus. Sarayoot sudah mencetak dua gol. Teerasil punya sejarah bagus ketika melawan Indonesia dan Suree Sukha berbahaya dalam melakukan over-lapping dan crossing," papar Pikal.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com