13 Januari Tak Datang, 3 Pemain Keturunan Dicoret

Badan Tim Nasional (BTN) kembali mengincar sejumlah pemain keturunan, guna membentuk skuad pra-Olimpiade dan SEA Games 2011.

8 bit


Bertempat di Lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/1/2011) pagi hingga siang tadi, BTN menggelar seleksi gelombang pertama menuju pra-Olimpiade 2012, yang akan berlangsung mulai pertengahan Februari mendatang.

Hari ini, dua pemain keturunan terlihat memenuhi panggilan, yakni James Zaidan Saragih (kelahiran New York, Amerika Serikat) dan pemain berdarah Prancis Andrea Bitar. Menurut Deputi Bidang Teknis BTN Iman Arif, masih ada tiga pemain keturunan datang menyusul pekan depan.

"Pekan depan, tiga pemain dari Belanda datang. Saat ini mereka masih menjalani pusat pelatihan di Portugal," jelas Iman.

Ya, ketiga pemain tersebut adalah: Oliver Rifai (Az Alkmar), serta kedua pungga FC Utrecht Mark van de Mareel dan Stefano Lilipaly yang masih dibalut cedera. Mereka belum hadir dalam seleksi gelombang pertama (7-9/1/2011) dan dijadwalkan mengikuti gelombang kedua pada 11-13 Januari mendatang.

"Kami akan tunggu sampai 13 Januari. Kalau tidak datang, ya akan kami coret," tandasnya, seraya menegaskan 25 pemain akan terpilih dari total 64 pemain dalam daftar seleksi untuk pra-Olimpiade.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments