• 15 Klub LSI Sesalkan Mundurnya Trio 'Pembelot'

    Keputusan Persema Malang, PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro mundur dari Liga Super Indonesia (LSI) rupanya sangat disayangkan oleh 15 klub yang memilih setia dengan komitmen mereka pada PSSI.

    8 bit


    Ya, pekan lalu, ketiga klub tersebut telah mengajukan surat pengunduran diri dari LSI. Sebagai pihak yang menaungi LSI, PT Liga Indonesia akan melayangkan surat balasan pada mereka, Selasa (4/1/2011), berupa penjelasan regulasi dan konsekuensi pengunduran diri tersebut.

    Liga pun menggelar pertemuan dengan pihak manajemen 15 klub tersisa di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta, Senin (3/1/2011) malam, untuk menegaskan komitmen masing-masing klub pada LSI dan memastikan mereka tidak turut membelot ke Liga Primer Indonesia (LPI).

    “Yang hadir 15 klub dan yang tidak hadir ketiga klub yang mengundurkan diri, yakni Persema Malang, PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro,” ungkap Direktur Utama PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala, usai pertemuan tertutup tersebut.

    “Semua klub menyatakan komitmennya pada LSI hingga akhir kompetisi. Mereka menyesalkan keputusan ketiga klub yang mengundurkan diri. Sebenarnya, mereka ingin menegaskan komitmen dengan melayangkan surat bersama, tapi kami rasa tidak perlu,” tegas pria yang juga menjabat sebagai manajer timnas senior ini.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com