4 Pemain Indonesia Dikirim ke Kandang Madrid

Empat pemain timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, M Nasuha, dan Firman Utina, akan mengunjungi markas Real Madrid di Spanyol. Keempatnya bahkan bisa ikut menyaksikan sesi latihan dan laga kandang El Real.
8 bit


Keempat pemain beruntung ini mendapat sponsor dari Dua Kelinci. Bersama mereka akan dikirim pula 12 pemenang undian yang beruntung.

"Semoga program ini bermanfaat bagi kami semua. Kami juga bisa langsung melihat permainan gaya Eropa," kata Bustomi yang hadir di acara jumpa pers mewakili tiga rekannya yang berhalangan hadir di Lapangan Plaza Area Soemantri Brodjonegoro, Sabtu 29 Januari 2011.

Sayangnya tidak disebutkan jadwal tepat keberangkatan ke-16 orang Indonesia yang beruntung ini. Menurut Edwin Sutiono sebagai Direktur PT Dua Kelinci, harus ada beberapa penyesuaian yang dilakukan. Termasuk soal jadwal para pemain timnas.

Dalam acara jumpa pers ini hadir pula mantan pemain El Real, Luis Figo. Dia datang sejak Jumat 28 Januari kemarin dan akan menemui warga Jakarta di Silang Barat Monas, Minggu besok.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments