• 5 Januari Rudi Widodo Teken Kontrak Dengan SFC

    Rudi Widodo kembali ke Sriwijaya FC. Namun, kali ini dia tidak lagi diseleksi seperti awal musim lalu. Kalau tidak ada kendala pemuda kelahiran, 13 Juli 1983 itu, bakal langsung teken kontrak Rabu 5 Januari mendatang. ”Ya, dia (Rudi, red) bisa langsung teken kontrak Rabu nanti,” kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) H Hendri Zainuddin semalam, (3/12).

    8 bit


    Sayang, manajemen tidak mau dengan transfaran beberkan nominal mantan pemain Pelita Jaya tersebut. Saat wartawan Koran ini hubungi via sms tidak ada balasan sama sekali dari anggota DPRD Banyuasin tersebut.

    Sementara pelatih Ivan Venkov Kolev enggan dikatakan plin-plan. Kendati pada awal musim Kolev dengan tegas menolak rekrut Rudi hanya gara-gara tidak mau dites fisik dan kesehatan. Kali ini pria asal, Sofia Bulgaria ini, justru berkata lain. Menurutnya kualitas Rudi sudah teruji dan tidak perlu lagi di seleksi.

    “Dari kemarin, (2/1) Rudi sudah bergabung dengan latihan tim. Kami berharap manajemen segera kontrak Rudi,” timpal mantan pelatih Persipura Jayapura itu. “Mengingat kondisi tim saat ini benar-benar krisis striker. Mudah-mudahan kehadiran Rudi bisa menjadi solusi,” sambung dia.

    Kolev tidak menampik jika Rudi dikatakan sosok penyerang yang didambakannya selama ini. Ditambahkan Kolev, Rudi merupakan sosok striker yang punya ambisi besar. Punya karakter pekerja keras dan naluri menyerang yang bagus. Meskipun sampai saat ini Rudi baru ciptakan satu gol bagi Persibo Bojonegoro.

    “Sebenarnya kami dari awal musim sudah ingin merekrutnya. Kalau kualitas kami tidak ragu hanya saja kami khawatir kondisi fisiknya. Maklum sebelumnya Rudi sempat cedera parah dan harus absen hingga beberapa bulan saat masih memperkuat Pelita Jaya. Namun setelah kami lihat peforma Rudi pada beberapa laga bersama Persibo kami lebih yakin,” pungkas dia. (mg42)

    Profil
    Nama : Rudi Widodo
    Tanggal Lahir :13 Juli 1983
    Tinggi Badan :175 cm.
    Berat Badan : 66 Kg.
    Peranan : Striker Nomor Punggung: 10
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com