• Ade tak Masalah Jadi Super Sub

    Gelandang Ade Suhendra mengaku menikmati posisinya sebagai super sub bersama Sriwijaya FC. Baginya, kapan pun diturunkan baik sebagai pengganti ataupun starter tetaplah memegang peranan penting bagi klub.

    "Sebagai pemain, saya dan teman-teman tentunya mengikuti instruksi pelatih dan menjalankan perintah di lapangan. Tentunya pelatih memiliki startegi dan yang terbaik bagi tim," kata Ade, Jumat (21/1).

    Menurut Ade, mereka mendapatkan liburan selama satu hari dan dimanfaatkannya untuk liburan bersama istrinya tercinta Martina Rizky."Kebetulan rumah istri di Jakarta dan saya manfaat waktu liburan di sini. Besok Sabtu (22/1) kami sudah di Palembang untuk latihan bersama," jelasnya.

    Sementara ketika dimintai tanggapannya soal persiapan tim menghadapi Arema, Ade mengatakan, Arema adalah tim yang bagus dan komposisi mereka tidak jauh berubah dari musim lalu. "Namun, meski kita juga tanpa diperkuat beberapa pemain, tetapi saya yakin bisa meraih poin penuh apalagi kita juga baru menang di laga tandang," jelasnya.

    Selain itu menurut Ade, kemenangan lawan Bontang FC menjadi spirit baginya dan rekan-rekannya untuk meraih poin terbaik. "Kondisi lainnya karena kita memiliki pemain ke-12, mereka adalah spirit kita untuk selalu meraih hasil terbaik di Jakabaring nanti," jelasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com