• Alfred Riedl Pulangkan Dua Pemain Timnas U-23

    Dua pemain kembali dipulangkan dari pemusatan latihan timnas U-23. Mereka dikembalikan ke klubnya masing-masing karena sakit.

    SFC Mania


    Pelatih Alfred Riedl telah menggelar tes fisik bagi para pemainnya. Hasilnya hanya dua yang dianggap punya fisik ideal masuk timnas.

    Namun Riedl menolak merinci siapa pemain yang dimaksud. Menurutnya hal itu tidak terlalu penting untuk diungkapkan kepada publik.

    "Hasilnya buruk. Hanya ada dua yang levelnya di atas. Dibandingkan dengan pemain nasional hanya ada dua yang mencapai level yang ideal," kata Riedl usai latihan, Senin, 31 Januari 2011.

    Riedl menambahkan, dua pemain timnas U-23 juga harus meninggalkan pemusatan latihan. Mereka adalah Fakhrudin (PSS Sleman) dan Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta).

    Menurut Riedl, kedua pemain itu sedang sakit. Karena itu, mereka diminta pulang ke klubnya masing-masing untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

    "Keduanya akan dipulangkan ke klubnya. Mereka akan kembali lagi setelah penyakit keduanya sembuh," kata mantan pelatih Vietnam itu.

    Sementara itu, dua pemain yang sebelumnya cedera, Seftia Hadi dan Yongki Aribowo sudah bisa berlatih normal bersama pemain lainnya. Sore tadi, keduanya terlihat mengikuti seluruh program yang diberikan Riedl.

    Sebaliknya, kiper Kurnia Meiga justru bernasib lain. Kiper Arema FC itu tak bisa mengikuti latihan normal karena sedang bermasalah dengan perutnya.

    Pemai lain yang juga cedera sore tadi adalah Engelberth Sani. Pemain asal Pelita Jaya itu harus mendapat perawatan usai cedera saat latihan.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com