• Arema Keluhkan Jadwal, SFC Optimis Raih Poin

    Harapan untuk meraih poin penuh di Bandung telah sirna. Kini Arema harus kembali konsen pada laga krusial meladeni Sriwijaya FC (SFC) di Jakabaring, Palembang (26/1). Jadwal away yang dianggap kurang menguntungkan ternyata turut mengusik Miroslav Janu.

    8 bit


    Keluhan Miro ini erat kaitannya dengan kesiapan SFC yang tak harus mengalami pertandingan di saat Arema mati-matian menebus 1 poin di Stadion Siliwangi.

    “Sriwijaya FC sekarang menunggu Arema, dia tidak ada pertandingan saat Arema lawan Persib, ini jadwal tidak bagus untuk Arema. Putaran kedua nanti harus ganti jadwal pertandingan.”

    Sore ini, tim dan official Arema sudah tiba di Palembang dengan membawa 17 Pemainnya minus Kurnia Meiga, Farisi, Dendy Santoso yang dipanggil pemusatan latihan Timnas U-23. Jika sesuai rencana, tim akan menginap di Hotel Sanjaya, Palembang, dan jika memungkinkan, pemain Arema akan menggelar latihan ringan di sekitar hotel.

    Sriwijaya FC Siap

    Sementara itu, SFC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, H Hendri Zainuddin mengaku siap meladeni anak-anak Singo Edan.

    “Latihan tim telah dilaksanakan setiap hari supaya bisa tampil jadi pemenang. Yang jelas tim Laskar Wong Kito akan berusaha secara maksimal yang diharapkan bisa meraih poin penuh.”

    Menurut catatan redaksi, dalam tiga pertemuan terakhir, di ajang Super Liga, Piala Indonesia maupun Community Shield, Arema tak pernah menang saat bertemu tim besutan Ivan Kolev tersebut.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com