• Babak I, Sriwijaya Ungguli Arema

    Sriwijaya FC unggul 1-0 atas Arema FC hingga jeda babak pertama pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu 26 Januari 2011.
    8 bit

    Sriwijaya mendominasi jalannya babak pertama dengan menciptakan lebih banyak peluang. Sebaliknya, Arema yang tidak diperkuat M Ridhuan dan Roman Chmelo hanya sesekali mengandalkan serangan balik.

    Tuan rumah memimpin melalui gol Supardi menit ke-11. Gol bermula dari kerjasama yang apik antara Arif Suyono dengan Rendy Siregar yang melepaskan umpan tarik dan dimanfaatkan Supardi untuk membobol gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

    Delapan menit kemudian, tendangan keras Budi Sudarsono hampir menggandakan keunggulan Sriwijaya. Namun, Meiga berhasil menepisnya dan hanya menghasilkan sepak pojok.

    Sriwijaya kembali mengancam di menit ke-33. Mahardiga Lasut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih tipis di samping gawang Meiga.

    Arema hanya mampu sekali membahayakan gawang Sriwijaya melalui tendangan Juan Revi di menit ke-43. Sayang, tendangan Revi masih lemah dan bisa diantisipasi kiper Ferry Rotinsulu. (one)

    Susunan Pemain
    Sriwijaya: Ferry Rotinsulu; M Ridwan, Thierry Gathusi, Claudiano Alves, Supardi; Mahyadi Panggabean, Dirga Lasut, Ade Suhendra, Arif Suyono; Budi Sudarsono, Rendy Siregar.

    Arema: Kurnia Meiga; Waluyo, Purwaka Yudi, Leonard Tupamahu, Benny Wahyudi; Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Juan Revi; Esteban Guillen, TA Musafri; Noh Alam Shah.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com