Bawa 20 Pemain ke Kalimantan

Sukses menang telak 4-1 atas Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (12/1), Sriwijaya FC langsung fokus ke pertandingan selanjutnya.

8 bit


Tim juara double winner 2007 itu, hari ini (13/1) langsung bertolak ke Kalimantan guna persiapan menjalani dua pertandingan berat. Yakni, melawan Persisam Putra Samarinda (16/1) dan Bontang FC (19/1).

“Banyak pertandingan yang bakal kami hadapi. Setelah ini pemain harus fokus pada pertandingan selanjutnya. Termasuk menjalani dua laga away Kalimantan,” kata pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, kemarin (12/1).

Pada tur Kalimantan ini, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) akan memboyong 20 pemain terbaiknya. Tapi, siapa saja yang bakal ditinggal, coach Ivan Kolev sendiri belum bisa memastikan.

“Belum tahu. Kami akan melihat kondisi terakhir tim. setelah koordinasi dengan manajemen dan tim medis, maka saya baru bisa memastikan siapa yang akan kami bawa,” lanjutnya.

Wajar, bila mantan pelatih Persija Jakarta itu masih melihat kondisi terakhir tim. sebab, saat ini dua pemain terbaiknya, Keith Kayamba Gumbs dan Claudiano Alves Do Santos masih dalam keadaan cedera.

Bukan hanya itu, beberapa pemain muda Sriwijaya juga bakal menjalani seleksi Timnas Indonesia di Jakarta untuk proyeksi SEA Games 2011 dan Pra Olimpiade. Seperti, Mahadirga Lasut, bakal menjalani seleksi 14 Januari nanti.

Sedangkan tiga pemain lainnya sudah mengikuti seleksi sendiri sejak 10 Januari lalu. Mereka adalah rachmat Latief, Jeky Arisandi, dan Gunawan Dwicahyo.“Termasuk melihat pemain cedera dan Timnas,” ungkapnya.

Wajar, bila mantan pelatih Persipura Jaya Pura ini ingin membawa pemain terbaiknya di dua laga away nanti. Ini dilakukan demi memetik poin agar peringkat Sriwijaya terus naik. “Mudah-mudahan kami bisa menjalani pertandingan nanti dengan baik,” pungkasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments