Budigol Bisa Diandalkan Lawan Persib

Meski masih meragukan kebugaran Budi Sudarsono, namun pelatih Ivan Kolev berharap bisa menurunkan pemilik julukan Si Piton itu saat menghadapi Persib Bandung, di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (12/1).

8 bit


"Kondisi Budi memang baru pulih, sejauh ini dia sudah bisa masuk dalam skema latihan. Namun apakah dia diturunkan lawan Persib kita lihat nanti, sejauh ini dia maju pesat, saya berharap dia bisa diturunkan," jelas Kolev, Minggu (9/1/2011).

Menurut informasi Persib Bandung sudah merapat ke Palembang pada Senin (10/1/2011). Kolev mengaku sudah menyiapkan semua pemainnya untuk menghadapi Persib. Mengenai Budigol, Kolev mengatakan, pemain asal Kediri itu bisa diandalkan jika dia dalam kondisi terbaiknya. "Jika dalam kondisi terbaiknya Budi bisa diandalkan," jelasnya.

Sementara itu Budi Sudarsono mengaku selalu siap diturunkan setelah kebugarannya kembali. Namun sebagai pemain dia menyerahkan semuanya kepada pelatih. "Pelatih yang tahu apa kebutuhan tim dan saya mengikuti instruksi. Tentunya aku berharap bisa bermain saat tim ini menghadapi Persib Bandung nanti," jelas Budi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments