Cedera Hambat Park Yakinkan Kolev

Cedera yang dialami striker Korea Selatan (Korsel) Park Jung Hwan membuatnya gagal untuk menyakinkan pelatih Ivan Kolev bahwa dirinya masih bisa diandalkan Sriwijaya FC.

8 bit


"Park dipastikan tidak bisa tampil karena cedera serius pada lutut kanannya dan kini dalam pemeriksaan medis," kata Pelatih Ivan Kolev, Selasa (11/1).

Menurut Kolev cedera Park cukup misterius, karena hingga saat ini belum terdeteksi, tetapi besar kemungkinan mengalami problem miniskes yang membuatnya harus ditangani secara khusus. Cedera ini pernah dialami kiper Ferry Rotinsulu yang kemudian harus menjalani pengobatan di Singapura dan mantan striker Persija Emalue Serge yang harus istirahat panjang.

Secara terpisah Park mengaku sedih dengan cedera yang dilamainya ini, padahal suami Jenny ini berharap bisa dimainkan saat menghadapi Persib Bandung. "Kesempatan saya jadi hilang, padahal ini moment terbaik bagi saya untuk menyakinkan tim dan fans bahwa saya bisa mewujudkan target tim," jelasnya.

Seperti diketahui Park kerap diisukan akan didepak pada putaran kedua nanti lantaran kontribusinya untuk tim sangat minim. Bahkan manajemen dan pelatih sudah menggelar seleksi pemain meski kemudian belum mendapatkan pemain yang cocok dengan skema permainan SFC.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments