• Cidera Diano - Firman Di Pulangkan Lebih Cepat

    Cedera serius yang dialami Firman Utina dan Cluadiano Alves dos Santos membuat keduanya dipulangkan ke Palembang, Senin (17/1). Keduanya dipastikan absen dalam laga nanti lawan Bontang nanti.

    8 bit


    "Diano dan Firman dipulangkan, karena keduanya harus segera menjalani pengobatan. Kita kehilangan keduanya saat menghadapi Bontang," jelas Wakil Manajer SFC Jamaludin.

    Menurut Jamal, cedera serius dialami Diano di engkel kanannya, begitu juga Firman Utina mengalami cedera lutut kirinya. Cedera inilah yang harus mendapatkan perawatan.

    "Kita kehilangan pemain saat menghadapi Persisam dan banyak pemain cedera," jelasnya.

    Sementara Kolev kembali mengungkapkan kekesalannya dengan kepemimpinan wasit yang selalu merugikan tim. Menurut dia banyak pelanggaran-pelanggaran yang harusnya dikartumerahkan justru tidak dilakukan. Bahkan ada beberapa pemain yang dilanggar, pemain lawan justru pemain SFC yang diberikan kartu kuning.

    "Sangat merugikan kita, sehingga pemain terlihat emosional karena kepemimpinan wasit, tetapi sudahlah yang penting saat ini bagaimana menghadapi laga selanjutnya," jelas Kolev.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com