• Diganggu LPI, Superliga Dijadwal Ulang

    Ketua eksekutif PT Liga Indonesia Joko Driyono mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang terhadap pertandingan sisa di kompetisi Superliga Indonesia [ISL] 2010/11 menyusul mundurnya tiga klub karena memilih bergabung dengan Liga Primer Indonesia [LPI]

    Mundurnya tiga klub, yakni PSM Makassar, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro membuat sisa musim 2010/11 hanya diikuti 15 klub. Menurut Joko, pihaknya akan melakukan penjadwalan ulang berdasarkan jumlah klub yang ada.

    Sebelum melakukan penjadwalan ulang, lanjut Joko, PT Liga akan mengirim surat kepada ketiga klub itu untuk mendapat kepastian mengenai pengunduran diri mereka. Surat ini dikirim, Selasa [4/1], dan jawaban ketiga klub ditunggu hingga satu pekan ke depan.

    “Ada dan tidaknya klub yang menjadi pengganti itu sepenuhnya wewenang PSSI. Tapi, kami memastikan ISL akan terus bergulir sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Joko.

    “Kami akan mengirim surat kepada tiga klub tersebut untuk menyampaikan peraturan yang terkait dengan adanya proses pengunduran diri. Kami memberikan waktu satu minggu untuk merespons, jika tidak ada respons maka sudah langsung secara definitif konsekuensi yang ada harus dipenuhi.”

    Joko juga menegaskan, adanya perubahan dalam ISL terkait mundurnya tiga tim merupakan sesuatu yang tidak bisa diprotes. PT Liga tidak bisa memenuhi protes yang kemungkinan diajukan klub.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com