• Dirga Lasut: Kawal Boaz - Wanggai

    GELANDANG muda Dirga Lasut siap tampil habis-habisan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (30/1). Bagi mantan pemain Persemin Minahasa ini, Persipura merupakan lawan terberat, karena klub terbaik di Liga Super Indonesia (LSI).
    8 bit

    “Pelatih mengatakan, kita menghadapi klub terbaik di LSI dan kami harus bekerja keras serta disiplin. Membuat kesalahan sedikit saja kami akan kecolongan,” jelas Dirga, Jumat (28/1).

    Menurut pria kelahiran Temohon 22 tahun lalu ini, semua pemain Persipura sangat berbahaya karena rata-rata memiliki kecepatan dan pandai mencetak gol. Tenaga mereka sangat kuat dan hal ini merupakan kelebihan bagi tim berjuluk Mutiara Hitam.

    Pemain bernama lengkap Maharirga Maranando Lasut ini pun mengakui, mengenal Immanuel Wanggai, Gerard Pangkali, Zah Rahan Krangar, dan tentunya Boaz Salossa. Keempatnya merupakan pemain yang kuat, cepat, dan jika salah sedikit saja, bisa membobol gawang SFC.

    “Saya akan menganggu mereka dan menjaga siapa yang paling dekat ketika bermain nanti,” kata Dirga.
    Dirga selalu mendapatkan tempat di lini tengah setiap SFC melakoni pertandingan. Pelatih Ivan Kolev menurunkannya untuk melapis Ponaryo Astaman dan Firman Utina yang bekerja di lini tengah.

    Kemampuan mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini dalam bertahan dan menyerang sama baiknya. Dirga pun tidak segan-segan maju ke depan untuk membantu serangan dan kerap bertukar posisi dengan Ponaryo.

    Kemampuan Dirga diharapkan tetap sentral untuk merusak dan memutus alur serangan yang digalang Zah Rahan, Gerard Panggli, Immanuel Wanggai dan Boaz Salossa.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com