Fhoto Latihan SFC Di Stadion Segiri Samarinda

Fhoto Latihan SFC Di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu sore Kemaren di Stadion Segiri Samarinda, punggawa Laskar Wong Kito terlihat sangat enjoy melahap materi yang diberikan Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya FC.

8 bit


Disaksikan ratusan penonton yang ingin melihat aksi dari pemain timnas Indonesia Piala AFF 2010 ditubuh Sriwijaya FC, Firman Utina dkk terlihat beberapa kali melepas canda tawa. “Ya, kami tidak ada beban disini, kami datang untuk menang,” jawab Ivan Kolev.

Namun dibalik optimitis SFC, pelatih yang sempat menanggani Mitra Kutai Kartanegara itu mengakui akan mewaspadai pergerakan beberapa pemain Persisam yang dinilai akan membahayakan lini pertahanan mereka.

8 bit


Kolev menilai, eks pemain Sriwijaya FC, Pavel Solomin yang kini berbaju Persisam bisa menjadi salahsatu diantara pemain yang perlu diwaspadai.

“Kami sangat mewaspadai pemain-pemain asing di Persisam,” tambahnya.

Sementara itu, satu pemain SFC kelahiran Kalimantan Timur, Ponaryo Astaman, terlihat tak bergabung dengan pemain SFC lainnya. Yoyo – sapaan akrab Ponaryo – memilih berlatih ringan ditemani official Laskar Wong Kito disisi lapangan.
8 bit


Sriwijaya Berkostum Orange
Latihan Sriwijaya FC di Stadion Segiri Samarinda sore Kemaren juga terlihat unik. Pasalnya, SFC yang dikenal memiliki warna kebesaran kuning-kuning justru mengunakan warna orange saat berlatih.

8 bit

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments