FIFA Benarkan Surati PSSI

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) membenarkan telah mengirimkan surat kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait Liga Primer Indonesia (LPI) pada 11 Januari lalu.

"Kami dapat memastikan bahwa ada satu surat dari Sekretaris Jenderal FIFA kepada Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) pada 11 Januari 2011," demikian pernyataan Media Department FIFA seperti dilansir Antara, Selasa (18/1/2011). Itu merupakan jawaban dari surat yang dikirimkan sebelumnya oleh Liberty Jemadu dari Antara mengenai legalitas surat FIFA kepada PSSI.

Sejumlah kalangan di Indonesia sebelumnya meragukan keabsahan surat FIFA yang ditandatangani oleh Sekjen FIFA Jerome Valcke itu. FIFA menjawab surat tersebut disampaikan oleh Media Departement FIFA lewat akun e-mail media@fifa.org.

Jawaban asli FIFA itu berbunyi," We can confirm from the FIFA Secretary General to the Football Association of Indonesia on 11 January 2011." Jawaban FIFA ini juga diteruskan kepada tiga media nasional yaitu Kompas, Jakarta Globe, dan Jakarta Post.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid telah menyatakan surat FIFA itu "1.000 persen" benar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments