Hadapi SFC Kekuatan Arema Tak Komplet

Arema Indonesia yang berhasil mencuri satu poin di kandang Persib Bandung, harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan poin di laga away selanjutnya menghadapi Sriwijaya FC Palembang.

8 bit


Arema sebelumnya telah dipastikan kehilangan empat pilar muda mereka, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Ahmad Farisi dan Yongki Aribowo karena mereka akan mebgikuti latihan untuk timnas U-23 yang dikomandani Alferd Riedl.

Dan ternyata jumlah pemain yang akan absen bertambah, setelah Roman Chmelo dan Muhammad Ridhuan mendapatan kartu dari wasit Najamuddin Aspiran. Roman mendapat kartu kuning yang membuatnya absen di laga berikutnya karena akumulasi kartu kuning, sedangkan Ridhuan absen karena mendapat kartu merah langsung setelah dinilai menyikut Wildansyah.

Dengan terbatasnya pemain yang akan terbang ke Palembang, Arema akan menjalani ujian lebih berat dari Sriwijaya FC. Meskipun Laskar Jakabaring juga tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan mereka, faktor dukungan suporter tuan rumah akan membuat mereka tampil lebih semangat.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments