Hadapi Sriwijaya, Persib Padukan Pemain Muda

Pelatih kepala Daniel Roekito siap memenuhi janjinya mengandalkan kolaborasi pemain muda dengan senior ketika Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu 12 Januari 2011 nanti.

8 bit


"Siapa saja pemain yang masuk starting eleven kita lihat perkembangannya saja. Soal materi pemain semuanya masih bisa berubah, yang jelas saya akan coba memadukan kekuatan pemain senior dengan pemain muda," terang Daniel.

Dikatakan Daniel, terlepas dari absennya Maman Abdurachman yang terkena akumulasi kartu kuning. Sejauh ini menurutnya ada satu sampai dua pemain yang belum bisa dikatakan layak dimainkan sebagai pemain inti.

"Saya tak terlalu mengkhawatirkan kondisi ini, karena sejumlah pemain terutama pemain muda menunjukkan perkembangan yang bagus dan saya kira cukup layak diturunkan bermain," tandas Daniel.

Untuk menguji komposisi pemain yang menurutnya bakal memberikan warna lain terhadap permainan Maung Bandung, Daniel akan mengujinya pada laga uji coba melawan klub Divisi II Liga Indonesia, Maung Bandung (MB) FC, Kamis 6 Januari 2011 sore nanti.

"Saya hanya ingin melihat perkembangan anak-anak. Tapi tentunya saya juga ingin kita menang meskipun pertandingan ini hanya sekadar uji coba," ujar Daniel.

Dalam uji coba kali ini, Maung Bandung untuk pertama kalinya akan turun dengan skuad lengkap sejak ditangani Daniel setelah kuartet pemain Persib di timnas sudah kembali bergabung. Hanya striker Rahmat Afandi yang absen akibat cedera.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments