Harga Samsul Arif Sudah Deal

Mimpi Sriwijaya FC untuk rekrut Samsul Arif bisa segera terealisi. Mengingat, penyerang asal Bojonegoro, Jatim itu, saat ini telah memberikan lampu hijau buat tim Bumi Sriwijaya. Pemuda kelahiran, 14 Januari 1985 itu, mengaku sangat berminat hijrah ke Palembang syaratnya bisa mendapat persetujuan dari manajemen Persibo.

8 bit


“Sampai sekarang saya masih binggung. Persibo belum mau melepas. Kalau, Persibo tidak keberatan saya pindah kemungkinan besar saya akan ke Sriwijaya FC,” ujar Samsul saat dikonformasi semalam, (5/1). “Saya tahu PSSI akan memberikan bantuan hukum pada pemain yang tetap bertahan di ISL. Saya asli orang Bojonegoro, makanya saya minta manajemen yang memutuskan saya,” sambungnya.

Meski begitu, Sriwijaya FC tidak bisa dengan santai menunggu mantan pemain Persela itu. Ada beberapa klub yang bersedia menapung tenaga pemain dengan tinggi 166 cm itu, sebut saja Persela, Persisam dan beberepa klub Divisi Utama. ”Persela dan Persisam juga serius. Tapi saya belum fikirkan mereka,” tambah dia.

Menurutnya sampai sekarang manajemen Sriwijaya terus melakukan pendekatan. Masih kata dia kedua belah pihak telah sepakat atau deal soal harga. Samsul sendiri enggan menyebut dengan rinci tapi dia tidak menampik jika berada pada kisaran Rp 350-500 juta.

“Siapa sih yang gak mau main di Sriwijaya. Saya rasa semua pemain profesional bersedia bila dipinang Sriwijaya. Saya merasa cukup beruntung bila benar-benar jadi ke Sriwijaya,” tuturnya.

Sekadar informasi sejauh ini langkah Samsul Arif belum pasti. Yang jelas dia enggan untuk bergabung dengan LPI. Oleh karena itu, manajemen Laskar Angling Dharma tidak henti-hentinya merayu pemuda asal Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro itu.

Samsul tidak menampik jika manajemen Persibo memang cukup takut jika harus kehilangan putera daerah. Manajemen tampak mati-matian mempertahankan dia. “Saya sendiri senang bila bisa main di kampung sendiri. Apalagi saya anak pertama dan menjadi tumpuan keluarga. Saya seperti dalam dilema karena Persibo ke LPI,” tukas dia. (mg42)

Profil
Nama Lengkap : Samsul Arif
Tanggal Lahir :14 Jan 1985
Tinggi Badan :166 cm.
Berat Badan : 59 Kg.
Peranan : Striker Nomor
Punggung : 9
Karir Klub : Persibo (2005-2009) Persela (2009-2010) Persibo (2010-?)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments