• Jaga Rekor Kandang

    Sriwijaya FC berambisi menjaga rekor kandang yang belum terkalahkan musim ini. Termasuk saat melawan Arema FC pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu (26/1) nanti di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    Ya, sepanjang musim ini, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) merupakan tim tangguh dikandangnya sendiri. Dari tiga laga yang telah dijalani, skuadra Ivan Venkov Kolev belum pernah kalah maupun seri.

    Yakni, masing-masing menang 2-1 atas PSM Makassar (17/10/10), kemudian kembali menang 2-1 atas Persiba Balikpapan, (21/10/10) dan terakhir menang telak 4-1 atas Persib Bandung (12/1) lalu. “Jelas, kami ingin menjaga kemenangan yang telah kami dapat musim ini. Mudah-mudahan saat melawan Arema, kami bisa kembali mendapatkan tiga poin,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin, kemarin (20/1).

    Pria asal Payaraman, Ogan Ilir (OI) ini melanjutkan, target ini dipasang lantaran kans Sriwijaya untuk menang terbuka lebar. Pasalnya, sebelumnya tim juara Piala Indonesia tiga kali berturut-turut ini mampu menumbangkan Arema FC dengan skor 3-1 pada laga Community Shield, di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (25/9/10) lalu.

    “Komposisi Arema saat di Community Shield sama dengan sekarang. Dan kami mampu menang sekaligus menjadi juara. Terlebih sekarang bakal bermain dikandang sendiri. Ini bakal menjadi menjadi peluang kami untuk membidik kemenangan atas Arema,” lanjutnya.

    Nah, untuk memuluskan misinya, manajemen berencana akan terus memberikan motivasi kepada pemain Sriwijaya FC. Tapi, saat dikonfirmasi bentuk motivasi itu, Hendri masih belum bisa berkomentar banyak. “Motivasi tidak harus bonus. Motivasi bisa diberikan dengan berbagai hal. Dan seperti apa bentuk motivasi yang bakal kami berikan? Kita lihat nanti,” imbuh anggota DPRD Banyuasin itu.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com