Janu Sesumbar Kalahkan Sriwijaya FC

Pelatih Miroslav Janu sesumbar akan mematahkan rekor kandang Sriwijaya FC. Pelatih asal Cekoslovakia ini akan memberikan kejutan kepada tuan rumah pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Selasa (25/1).
8 bit

"Kalau soal strategi dan siapa pemain kami yang absen kalian cari sendirilah. Tetap yang jelas akan ada 11 pemain kami yang akan mengatasi SFC di lapangan nanti," jelas Janu.

Namun mantan pelatih PSM Makasar ini tetap saja curiga kepada wartawan Sumsel sebagai mata-mata dari SFC. Buktinya dalam latihan pagi, pelatih Miro sapaannya hanya memberikan waktu 12 menit untuk diwawancara. Bahkan wartawan dari media lokal yang ada di Palembang termasuk media elektornik diusir keluar stadion.
Permintaan Miroslav ini disampaikan LO Palembang Taufik HD yang meminta maaf kepada wartawan ketika masih berada di dalam lapangan. Sontak hal ini membuat para pewarta ini kecewa.

"Kami kecewa, kami tahu ini aturan PSSI, bahwa media tidak boleh meliput ketika tim merancang strategi, tetapi faktanya wartawan yang ikut dalam tim Arema yang adalah wartawan dari Malang tidak disuruh keluar," kata salah seorang wartawan dari Media terkemuka Palembang.

Menurut dia, jika semua wartawan tidak boleh meliput, maka semua wartawan harus kelaur stadion."Tetapi mengapa mereka tidak, kami sangat menyayangkan sikap ini, tanpa diminta pun kami sudah tahu aturan," jelasnya.

Secara terpisah pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev memilih tidak menanggapi sesumbar yang disampaikan Janu. Menurut dia Arema memang tim berkualitas dan memiliki pemain-pemain berbakat."Saya hanya meminta kepada anak-anak untuk konsentrasi dan kerja keras," jelas Kolev.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments