• Ketua Umum Baru PSSI Ditetapkan Di Pulau Bintan

    Ketua umum PSSI Nurdin Halid mengungkapkan, kongres empat tahunan PSSI yang mengagendakan pemilihan ketua umum baru periode 2011-15 bakal dilangsungkan pada 19 Maret mendatang di Pulau Bintang, Kepulauan Riau.
    8 bit

    Kongres tahunan PSSI yang berlangsung di Pan Pacific Nirwana Bali Resort hari ini berakhir. Dari kongres itu, salah satu hasilnya adalah mengagendakan kongres empat tahunan yang memilih ketua umum baru.

    Menurut Nurdin, kongres empat tahunan yang diselenggarakan pada 19 Maret itu berdasarkan hasil keputusan rapat komite eksekutif [Exco] PSSI. Nurdin juga menyatakan, pelaksanaan kongres empat tahunan ini sudah sesuai dengan statuta FIFA.

    “Ini kongres empat tahunan biasa, bukan kongres luar biasa. Prinsipnya semua hal yang menyangkut organisasi harus sesuai dengan statuta termasuk dalam pemilihan ketua umum,” ujar Nurdin.

    Kepengurusan Nurdin periode 2007-11 akan berakhir pada April mendatang. Nurdin menjelaskan, pelaksanaan kongres empat tahunan ini diselenggarakan pada 19 Maret agar ketua umum terpilih bisa merayakan HUT PSSI yang jatuh pada 19 April.

    “Kongres tidak bisa dilaksanakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun. Karena itu, rapat Exco memutuskannya pada 19 Maret. Hal ini dilakukan agar pengurus yang baru bisa mempersiapkan perayaan ulang tahun,” kata Nurdin.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com