Kolev Berharap Ponaryo

Cedera serius yang dialami Firman Utina dan Claudiano Alves dos Santos membuat keduanya dipulangkan ke Palembang, Senin (17/1).Otomatis keduanya absen melawan Bontang, Rabu (19/1).

8 bit

Bobby Satria juga absen akibat akumulasi, bersama Oktovianus yang menerima kartu merah saat meladeni Persisam Samarinda, Minggu (16/1).

“Diano dan Firman dipulangkan, karena keduanya harus segera menjalani pengobatan, selain itu keduanya terkena akumulasi kartu,” jelas Wakil Manajer SFC Jamaludin, Senin.

Menurut Jamal, cedera serius dialami Diano di bagian engkel kanannya, begitu juga Firman Utina di kaki kirinya, sehingga harus mendapatkan perawatan khusus.

Dalam pertandingan melawan Persisam ketika Kayamba Gumbs cs menyerah 1-4, Ivan Kolev kecewa dengan kepemimpinan wasit yang merugikan SFC. Menurut dia, banyak pelanggaran-pelanggaran yang harusnya diberikan sanksi atau peringatan justru tidak dilakukan.

Bahkan ada beberapa pemainnya yang dilanggar pemain lawan justru pemain SFC yang diberikan kartu kuning. “Sangat merugikan kita, sehingga pemain terlihat emosional karena kepemimpinan wasit, tetapi sudahlah yang penting saat ini bagaimana menghadapi laga selanjutnya,” jelas Kolev.

Kolev juga dipusingkan cedera Ponaryo Astaman yang belum menunjukkan kemajuan serta absennya Oktovianus Maniani yang terkena kartu merah.

Menurut dia, kondisi ini jelas kerugian besar. “Saya pikir tanpa mereka kami harus tetap jalan, sebab ini kompetisi dan saya sudah menyiapkan beberapa alternatif,” jelasnya.

Skuad Sriwijaya FC masih kelelahan karena kendala recovery. Supardi dkk harus menempuh perjalanan selama 7 jam dari Samarinda menuju Bontang dan tiba pukul 10.00 kemarin.

Punggawa SFC sejauh ini menginap di Hotel Bintang Sintuk. “Pemain hanya melakukan pemanasan,” terang Jamaluddin.

Sementara itu tiga pemain, Yong Jie Mu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rahmat Latief sudah tiba di Bontang dan bergabung bersama tim. “Kolev membutuhkan tenaga ketiganya saat melawan Bontang nanti,” jelas Jamal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments