Kolev Mengeluh, Janu Senang

Videonya, Tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (26/1/2011). Gol cepat wingback SFC Supardi di menit 5 disamakan striker pengganti Arema Sunarto di menit 46.
8 bit

Sesaat usai laga, pelatih Arema Miroslav Janu merasa kesenangan dan menyatakan respek kepada para pemainnya. “Walaupun di babak pertama, gol SFC mengejutkan kami. Tapi babak kedua kami bisa mengambil alih kendali serangan,” ujar Janu yang mengeluhkan kepemimpinan wasit di lapangan.

Sedangkan kondisi berbeda ditunjukkan peracik taktik SFC Ivan Kolev. Kepada wartawan, dia mengeluh soal seringnya banyak pemain yang tidak dapat turun bermain saat timnya harus tampil di setiap laga. “Bila setiap pertandingan 5 sampai 7 pemain tidak main akibatnya bagi tim amat tidak bagus,” tanggap Kolev.

Kolev mengakui absennya beberapa pemain inti mengakibatkan lini belakang jadi bingung bagaimana mengalirkan umpan. Sementara menyoal eksekusi penalti striker Budi Sudarsono di menit 88 yang gagal berbuah gol, pelatih asal Bulgaria menyebutnya kurang beruntung.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments