• Kolev: Sriwijaya FC Banyak Salah

    Pelatih Sriwijaya FC Palembang Ivan Kolev menilai timnya banyak melakukan kesalahan individual sehingga pantas kalah 1-4 dari Persisam Putra Samarinda, dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri, Minggu (16/1/2010). Secara khusus, Kolev juga mengaku kecewa kepada Oktovianus Maniani, yang diganjar kartu merah karena menanduk wasit.

    Okto masuk pada awal babak kedua sebagai pengganti. Setelah delapan menit di lapangan, ia diusir keluar oleh wasit Dwi Putra karena melakukan protes keras yang berakhir dengan penandukan.

    "Okto pasti didenda besar. Tindakannya tidak mencerminkan dia sebagai pemain timnas yang profesional," kata Kolev.

    Kekalahan Sriwijaya FC diawali oleh gol Ahmad Sembiring pada menit ke-22. Pada menit ke-25 giliran Julio Lopez atau J-Lo mencetak gol dan mengubah skor menjadi 2-0 hingga turun minum. Gol ketiga dicetak oleh Ronald Fagundez menit ke-82. J-Lo menyempurnakan kemenangan tuan rumah dengan gol menit ke-90.

    Satu-satunya gol Sriwijaya FC tercipta saat waktu tambahan (injury time ) ketika bola sepakan Supardi mengenai kaki pemain belakang Persisam Putra, Isdiantono, dan meluncur masuk gawang Persisam.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com