• Kolev Tak Remehkan Persisam

    Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev, tak meremehkan Persisam Putra Samarinda pada laga lanjutan Liga Super (ISL) di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (16/1/2011).

    8 bit


    Pelatih asal Bulgaria itu tetap menganggap Persisam merupakan lawan yang tangguh, apalagi mereka bakal tampil di hadapan pendukung setianya "Pusamania" yang terkenal fanatik.

    "Persisam tim yang bagus. Saya sudah melihat permainan tim Persisam ini. Mereka punya materi pemain yang berkualitas sehingga tim kami juga patut waspada," terang Ivan kolev di Samarinda, Sabtu (15/1/2011).

    Bahkan, Kolev tidak berani memasang target pada pertandingan Minggu, karena menurut dia, hasil pertandingan sangat ditentukan oleh permainan tim di lapangan dan tidak bisa diprediksikan.

    "Berbicara sepak bola maka akan susah membahas masalah target. Yang terpenting tim bisa bermain bagus di lapangan dan hasilnya akan bisa kita lihat sendiri: menang, kalah atau seri," tegasnya.

    Belum fitnya Ponaryo Astaman diakui Kolev sedikit menganggu rencana strategi yang bakal diterapkannya menghadapi pasukan Hendri Susilo. Meskipun di lini tengah Kolev masih punya Firman Utina, namun jika Ponaryo harus absen cukup memberatkan.

    "Tentu cederanya Ponaryo ada pengaruhnya bagi tim. Namun, saya katakan secara keseluruhan kami membawa 20 pemain pada tur ke Kalimantan ini. Sehingga, saya juga tidak mau pusing dalam menentukan formasi tim," tegasnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com