• Latihan Perdana Timnas U-23 Dihadiri 19 Pemain

    Tim Nasional (timnas) U-23 proyeksi Pra Olimpiade 2012 sudah memulai pemusatan latihan (TC) di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Senin 24 Januari 2011. TC perdana ini baru dihadiri oleh 19 pemain.

    Pelatih Alfred Riedl sebelumnya telah memanggil 25 pemain lokal untuk mengikuti persiapan Pra Olimpiade 2012. Pelatih asal Austria itu juga merekomendasikan nama pemain asing, Ruben Wuarbanaran. Namun, pemain berdarah campuran Indonesia-Belanda itu masih menunggu proses naturalisasinya.

    Meski demikian, pada latihan pagi tadi baru 19 pemain yang bisa hadir. Sedangkan enam pemain lokal lainnya yang berasal dari Arema FC, Persib Bandung dan Perseman Manokwari masih belum bisa bergabung.

    "Saat ini saya masih menghitung pemain. Latihan hari ini masih diikuti oleh 19 pemain," kata Riedl kepada wartawan seusai memimpin latihan timnas U-23 di Lapangan Timnas, Senayan, Senin 24 Januari 2011.

    Para pemain yang absen sebagian besar berasal dari Persib dan Arema yang baru berlaga di Liga Super Indonesia (ISL), kemarin. Mereka adalah Dias Angga, Johan Yoga (Persib), Kurnia Meiga, Dendi Santoso dan Achmad Farisi (Arema).

    Seluruh pemain ini sudah berada di Jakarta. Sedangkan satu pemain lainnya yang belum bisa hadir adalah Nasution Karubaba (Perseman). Pemain ini baru bisa bergabung pada Rabu 26 Januari 2011.

    Sedangkan satu pemain asing lainnya, Jorge de Kat juga diundang untuk ikut dalam pemusatan latihan timnas U-23. Pemain asal Belanda tersebut saat ini sudah berada di Jakarta dan akan ikut dalam latihan sore hari.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com