Lawan SFC, Zah Rahan Akan Tampil Maksimal

Menghadapi bekas klubnya musim lalu, Sriwijaya FC, dalam lanjutan laga Indonesia Super Liga, Minggu (30) di Stadion Mandala Jayapura, gelandang serang Persipura asal Liberia, Zah Rarahan Krangar berjanji akan tetap tampil maksimal.

8 bit


"Saya memang pernah bermain untuk Sriwijaya, namun itu adalah masa lalu. Sekarang saya bermain untuk Persipura, jadi sudah sepantasnya saya memberikan yang terbaik untuk Persipura," kata Zah Rahan, Kamis (27/1).

Menurutnya, meskipun Sriwijaya FC yang membuat namanya meroket, namun sebagai pemain profesional ia harus bisa menghilangkan perasaan itu. "Saya sudah bertekad untuk terus bisa membawa Persipura meraih kemenangan disetiap laga. Termasuk saat melawan Sriwijaya nanti," ujarnya.

Mengenai kekuatan Sriwijaya FC musim ini, ia menilai tidaklah sebagus musim lalu. Namun ia mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai tim yang Berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Sebelum bergabung dengan Persipura diawal musim ini, Zah Rahan pernah memperkuat Sriwijaya FC selama dua musim. Ia bahkan memiliki peran besar saat tim asal Palembang itu, menjuarai Liga Indonesia musim 2007/2008 dan Copa Indonesia ditiga musim beruntun.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments