Mahyadi - Latief Sudah Fit

Jelang kompetisi Super Liga, kekuatan Sriwijaya FC bakal semakin komplet. Sebelumnya, beberapa pemain Timnas sudah mulai bergabung, kini pemain yang sempat mengalami cedera sudah mengikuti latihan rutin, seperti Mahyadi Panggabean dan Rahmat Latief.

8 bit


“Rahmat Latief sudah ikut latihan sejak Minggu (2/1). Sedangkan, Mahyadi Panggabean sudah mulai mengikuti latihan seperti biasa,” kata Sekretaris tim Sriwijaya FC, Muhammad Siswandi, kemarin (3/1).

Mahyadi Panggabean sendiri mengalami cedera hamstring pada latihan perdana pascalibur Tahun Baru. Makanya, mantan pilar PSMS Medan itu harus menjalani terapi.

Sementara, Rahmat Latief baru bisa bergabung, Minggu (3/1) lantaran mengalami cedera lutut saat menjalani uji coba melawan Persipasi Bekasi (24/12/10) lalu. Dengan kondisi ini memaksa mantan pemain PSM Makassar harus absen latihan serta menjalani pengobatan tradisional di kampung halamannya.

Selain Latief dan Mahyadi, pemain yang terus menunjukan progres adalah Budi Sudarsono. Mantan pilar Persik Kediri itu terus menunjukkan kualitasnya di setiap latihan. Bahkan, mantan pemain Timnas Indonesia itu kemungkinkan bakal bisa diturunkan saat menjamu Persib Bandung pada laga perdana paska jeda dua bulan kompetisi.

“Pola permainan dan kondisi Budi terus menunjukan peningkatan. Sepertinya, melawan Persib Bandung nanti sudah bisa dimainkan. Apalagi di beberapa uji coba juga pernah dimainkan,” lanjutnya.

Ya, Budi sendiri pernah diturunkan saat uji coba melawan Universitas Negeri Jakarta (21/12/10) dan melawan Persipasi Bekasi, (24/12/10) lalu. Praktis, dengan membaiknya kondisi beberapa pemain ini bakal menjadi modal bagi Sriwijaya untuk menjalani kompetisi.

“Saat ini tinggal Park Jung-Hwan yang masih mengalami cedera lutut kanan. Mudah-mudahan dalam waktu cepat, semua pemain dalam keadaan baik dan bisa dimainkan,” pungkasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments