• Malam Ini, PSSI Gelar Kongres Tahunan

    Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) malam ini menggelar kongres tahunan kedua di Bali. Acara berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu, 21-22 Januari 2011. Nurdin Halid selaku Ketua Umum PSSI akan membuka langsung acara tersebut.
    8 bit

    Pelatih Alred Riedl dan asisten Wolfgang Pikal dijadwalkan akan ikut serta di tengah-tengah peserta kongres untuk membahas program kerja timnas selanjutnya.

    Alfred Riedl akan memberikan presentasi di Kongres PSSI dan menyampaikan rencana program Timnas hingga persiapan SEA Games di November 2011.

    Kongres PSSI di Bali merupakan kongres tahunan terakhir dari kepengurusan PSSI periode 2007-2011 yang beberapa kali mengalami penyempurnaan, termasuk restrukturisasi kepengurusan dan revitalisasi bidang-bidang, diantaranya Badan Tim Nasional (BTN).

    Dilansir pssi-football, Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyatakan, kongres dihadiri lebih dari 100 peserta, terdiri dari ketua atau perwakilan 33 pengurus provinsi PSSI di tanah air.

    Hadir juga representasi klub-klub Djarum Indonesia Super League (DISL) dan Ti-Phone Divisi Utama yang dikelola oleh PT Liga Indonesia, dan representasi dari tiga kompetisi liga amatir yang diselenggarakan oleh Badan Liga Sepakbola Amatir Indonesia (BLAI) PSSI.

    Representasi dari kompetisi DISL adalah sebanyak 15 tim, dari Ti-Phone Divisi Utama 16 tim, kompetisi Divisi I diwakili 14 tim, kemudian 12 tim dari Divisi II, dan 10 tim dari Divisi III.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com