Masih Mencari Formasi Ideal

Banyak pemain yang terancam absen, membuat pelatih Ivan Kolev harus memutar otak mempersiapkan tim terbaik meski lebih banyak mengandalkan pemain-pemain cadangan. Pelatih asal Bulgaria ini, masih mencari formasi ideal saat meladeni Arema Malang di Stadion Gelora Jakabaring Rabu (26/1) nanti.
8 bit


"Saya belum menentukan siapa saja pemain yang akan dirotasi, sebab masih melihat kondisi dan tingkat kebugaran pemain," kata Kolev, Sabtu (22/1).

Seperti diketahui, pemain yang dipastikan absen adalah Ponaryo Astaman dan Keith Kayamba Gumbs, sementara untuk Cludiano Alves dos Santos masih dalam pantuan apakah dia dapat diturunkan atau tidak saat menghadapi Arema nanti. Sementara Firman Utina memang dipastikan istirahat cukup lama, karena cedera engkelnya cukup serius. Selain keempat pemain ini kondisi Park Jung Hwan juga tidak menentu, sehingga praktis pria asal Korea Selatan ini benar-benar tidak bisa diturunkan.

Belum lagi permasalahan pemain yang memenuhi Pelatnas SEA Games seperti Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo, Rahmat Latief, dan Dirga Lasut yang diharuskan sudah bergabung.

Praktis SFC menyisakan Budi Sudarsono dan Rudi Widodo, dan Arif Suyono di lini depan, kemudian M Rifky serta Rendy Siregar. Sedangkan lini tengah menyisakan Mahyadi Panggabean, Yong Jie Mu, Ade Suhendra, Jeki Arisandi, Ardiles Rumbiak. Kemudian Bobby Satria, Ahmad Jufriyanto, Thierry Gathuessi, M Ridwan, dan Supardi di lini belakang. Sementara kiper masih ada Ferry Rotinsulu, Fauzal Mubarak dan Andi Irawan.

"Untuk itu saya akan lihat dalam dua tiga hari ini siapa saja pemain yang paling siap untuk diturunkan lawan Arema nanti," jelasnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments