• Motivasi Ganda Park Untuk SFC

    Keputusan manajemen dan pelatih Sriwijaya FC menggelar seleksi pemain asing Asia tidak menyurutkan semangat Park Jung Hwan untuk terus berkarir bersama Laskar Wong Kito. Striker asal Korea Selatan ini bertekad untuk tampil prima saat SFC menghadapi Persib Bandung pada 12 Januari nanti.

    Menurut Park wajar saja manajemen ingin mencari yang terbaik bagi tim, sebab SFC memiliki target dan ambisi di semua kompetisi yang diikuti. Diapun sebagai pemain memiliki ambisi untuk kembali berlaga di tingkat Asia maupun ajang lokal di Indonesia.

    "Dia tetap semangat mengikuti latihan, sebagai pemain profesional Park tentunya menjadikan seleksi ini sebagai pelecut semangatnya untuk lebih baik lagi," jelas Pelatih Ivan Kolev, Minggu (2/1).

    Menurut Kolev, dia sudah berkomunikasi dengan Park ataupun Yong Jie Mu terkait dengan seleksi yang mereka gelar. Keduanya adalah pemain profesional dan tetap mau bersaing secara profesional.

    Hal serupa juga diungkapkan Park Jung Hwan yang menganggap ajang seleksi itu bukan hal buruk bagi dirinya, sebab itu semacam peringatan bahwa siapapun tidak dijamin akan bertahan di SFC. Seleksi ini ia jadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

    Sebagai pemain sarat pengalaman, Park yang mulai bisa sedikit-sedikit berbahasa Indonesia ini tahu konstribusinya masih begitu minim untuk klub. Namun ia yakin menjelang kompetisi kembali di mulai dia akan bermain maksimal. Baginya perlu waktu untuk beradaptasi bersama rekan-rekannya dan skema latihan Ivan Kolev.

    "Bagi saya ini dunia profesional dan selalu ada persaingan, setiap persaingan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap permainan saya," jelas Park.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com