Musim Depan SFC Siap Tanpa APBD

Manajemen Sriwijaya FC menyatakan siap tanpa menggunakan APBD pada kompetisi musim 2011/2012, jika pemerintah memang menghendaki klub-klub sepakbola profesional di tanah air tidak lagi bergantung kepada uang rakyat.

"Statement dari Mendagri memang belum jelas kapan waktunya, tetapi jika diminta tahun depan, kita sudah siap. Dalam artian memang harus siap, jika sudah demikian aturannya," kata Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin, Kamis (20/1).

Menurut Augie, jika tahun depan ada aturan yang mengharuskan demikian, maka SFC sudah siap. Pihaknya pun mengaku memiliki waktu enam bulan untuk berbenah dan mencari sponsor."Kita memiliki waktu 6 bulan untuk konsolidasi dengan pihak sponsor seperti BUMN dan BUMD di Sumsel, serta sponsor lainnya," jelasnya.

secara terpisah Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin menambahkan, dalam tataran teknis perlu kiranya aturan itu diperjelas, kapan dan bagaimana aturannya. "Kami siap jika memang ada aturannya. Namun perlu diperjelas aturannya," jelas Hendri.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments