Okto Kembali Ikuti Latihan Timnas U-23

Pemain Sriwijaya FC Oktovianus Maniani kembali bergabung di Training Camp Timnas U-23, Selasa pagi, 1 Februari 2011. Sebelumnya, dia sempat mangkir sejak 27 Januari lalu.

SFC Mania


Pada latihan pagi ini, Okto mengenakan nomor punggung '7'. Dia sudah ikut bergabung dalam penggemblengan fisik yang dipimpin langsung pelatih Alfred Riedl di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Okto menjadi pusat perhatian setelah terancam dicoret dari Skuad Garuda karena meninggalkan training camp tanpa seizin Riedl.

Namun, semalam Okto sudah bertemu dengan Riedl untuk membicarakan alasan kepergiannya itu. Dia sempat kembali ke Sriwijaya FC dan membela klubnya saat laga melawan Persipura di Jayapura, Minggu lalu.

Pada latihan pagi ini, tampak juga kiper Arema, Kurnia Meiga, yang kemarin sempat bermasalah dengan perutnya. Ada tiga pemain yang dilatih terpisah karena mengalami cedera. Di antaranya Dendi Santoso dan Engelberth Sani.

Di lapangan, juga tampak striker mungil Alan Martha yang hari ini mengenakan nomor punggung '21'. Pemain SAD Uruguay yang tengah magang di Persija Jakarta ini diundang ikut berlatih bersama Timnas sejak kemarin.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments