• Okto: Klub dan Timnas Jangan Korbankan Pemain

    Oktovianus Maniani baru saja mengikuti latihan ujicoba lapangan bersama Gumbs, Budi Sudarsono, Ponario Astaman dan pemain belakang asal Argentina Claudio. Dua pemain Papua lainnya Ardiles Rumbiak dan Korinus Fingkreuw juga tampak berlatih dalam skuad Laskar Wong Kito.

    8 bit


    Kapten timnas Firman Utina tidak tampak dalam ujicoba lapangan, Sabtu (29/1) sore. Oktovianus Maniani usai latihan bersama mengatakan mestinya klub dan timnas jangan mengorbankan pemain.

    “Kondisi ini membuat saya bingung dan pilihan berat harus membela skuad Sriwijaya FC,” papar Maniani di Lapangan Mandala, Sabtu sore.

    Dia secara jantan mengatakan jika diberikan sanksi siap menerima termasuk kalau ada larangan membela klub selama beberapa bulan akan tetap menjalani. ”Tapi tolong saya ini berada pada pilihan sulit dan klub sangat membutuhkan tenaga saya dalam tur ke Papua,” ujar Maniani tegas seraya menambahkan jika sanksi diperoleh terpaksa harus beralih kompetisi lain yang cukup bergengsi di Tanah Air.

    Sedangkan Ivan Kolev mempersoalkan jika Kurnia Mega mendapat ijin mestinya Oktovianus juga bisa bermain bela Srwijaya FC dan tenaganya sangat dibutuhkan. “Saya rasa dia sudah mendapat ijin dari manager timnas jadi tak soal,” papar Ivan Kolev.

    Namun Ivan Kolev tidakmau berkomentar soal pertandingan melawan Persipura Jayapura bagi dia pertandingan melawan tim tuan rumah akan tetap dijalani dengan target maksimal.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com