• Okto: Wasit Tidak Melindungiku

    Gelandang Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani, mengaku merasa diperlakukan tak adil oleh Oki Dwi Putra, sehingga menanduknya dan dikartu merah, pada pertandingan Liga Super Indonesia, melawan Persisam Putra Samarinda, Minggu (16/1/2011). Meski begitu, ia mengaku menyesali tindakan tersebut.

    "Aku sangat menghormati wasit. Aku melakukan itu karena emosi. Saya menilai wasit tidak fair karena tidak melindungi pemain," jelas Okto saat dihubungi sejumlah wartawan, Minggu malam. "Aku tidak ingin cedera karena aku harus tampil di SEA Games. Namun terlepas dari semua itu, aku menghormati wasit," lanjutnya.
    8 bit


    Pada pertandingan itu, Okto masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua. Pada menit ke-53, ia berbenturan dengan pemain tuan rumah, Ahmad Sembiring. Okto kemudian protes kepada Oki karena menilai dirinya dilanggar, tetap tak ada ganjaran untuk Ahmad.

    Oki tak mengubah keputusannya. Tak lama berselang, Okto tampak mendorong dan menanduk Oki. Okto kemudian diganjar kartu merah.

    Sriwijaya FC sendiri kemudian mengakhir pertandingan dengan kekalahan 1-4.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com