Park Jung Hwan Mundur dari Sriwijaya FC

Merasa cederanya memerlukan penyembuhan dalam waktu yang panjang striker Park Jung Hwan akhir memilih mundur bersyarat dari Sriwijaya FC.
8 bit

Striker yang memiliki skill dengan sentuhan-sentuhan atraktif di kotal penalti ini memilih menyepakati untuk menyudahi kontraknya bersama manajemen.

"Saya merasa tidak bisa sembuh secara cepat, sementara kompetisi terus berjalan, makanya ada kesepakatan ini," ungkap Park, Selasa (25/1).

Hal serupa juga diungkapkan agennya Eko Subekti, memang benar ada kesepakatan antara manajemen SFC dan pemainnya.

"Bukan dipecat seperti diberitakan, tetapi ada kesepakatan, Park pilih mengundurkan diri karena membutuhkan waktu untuk menyembuhkan cederanya," kata Eko.

Menurut Eko, tidak ada masalah antar Park dan manajemen SFC. Hanya saja pemainnya ini mengalami cedera dan butuh waktu lama untuk penyembuhannya."Park tidak kecewa, begitu juga kami dengan manajemen tidak masalah," urai Eko.

Sementara manajemen SFC melalui Direktur Teknik dan SDM Hendri Zainudin membenarkan Park memilih mengundurkan diri, usai rapat peninjauan kontrak sang pemain.

"Tentunya ada beberapa kompensasi dari manajemen dengan penghentian kontrak kerjasama ini dan masih dalam tahap proses," urainya.Park Pilih Mundur dari SFC

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments