Pekan Depan, 3 Pemain Asing Menyusul Seleksi U-23

Dipastikan tiga pemain asing mengikuti seleksi Timnas U-23 untuk Pra-Olimpiade dan Sea Games. Tiga pemain lainnya bakal menyusul pekan depan.

Badan Tim Nasional memang mengundang enam pemain keturunan untuk mengikuti seleksi U-23 di Jakarta, mulai hari ini. Beberapa pemain yang sudah tiba di Tanah Air adalah James Zaidan (New York Cosmos), Andrea Bitar (Boogie), Arthur Irawan (Northern Preston FC).

Namun, mereka bukan pemain asing terakhir yang akan ikut seleksi timnas. BTN masih menunggu tiga pemain lainnya datang ke Indonesia, pekan depan.

“Kami masih menunggu Mark van de Mareel, Stefano Lillypaly, dan Ruben Wuarbanaran dari Belanda yang akan datang pekan depan,” ujar Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif melalui pesan singkat kepada okezone, Kamis (5/1/2011).

Seperti dilansir Goal, Lillipally masih fokus memulihkan cedera engkel kanan. Namun, dia berjanji akan datang jika sudah fit 100 persen. Mark van de Maarel sebelumnya pernah membela timnas Belanda U-18.

Sementara Andrea, yang pernah bermain di klub Prancis, merupakan warga negara Prancis yang sudah 17 tahun bermukim di Bali, demikian yang didapat dari beberapa sumber.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments