Persipura VS Sriwijaya FC

Lawan Sriwijaya FC berikutnya Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura Minggu (30/1) nanti. Laga tersebut akan terasa special terutama buat dua eks pilar Sriwijaya FC Zah Rahan Krangar dan Rachmat “Poci” Rivai. Sejak meninggalkan tim berjuluk Laskar Wong Kito pada bursa tranfers Agustus 2010 lalu ini merupakan kali bertama kedua pemain tersebut bersua mantan klubnya.
8 bit

Bertemu mantan klubnya bagi Zah Rahan dan Rahmad “Poci” Rivai adalah reuni yang menarik dan tentunya syarat gengsi. Kedua pemain ini memang telah menyumbangkan Piala Indonesia nah setelah berganti kostum tentu keinginan lainnya adalah bagaimana merasakan euforia kemenangan di Super Liga.

Seperti diberitakan Cenderawasih Pos (grup Sumatera Ekspres), Zah Rahan mengaku tetap akan tetap bersikap sebagai pemain profesional yang murni membela timnya sekarang. Sekalipun Sriwijaya menjadi klub yang ikut mendongkrak namanya, tapi pemain timnas Liberia ini tetap berkomitmen bagaimana bisa bersama Persipura memenangkan tiap laga.

“Saya tetap bermain profesional. Sriwijaya memang pernah jadi klub saya, tapi itu dulu dan sekarang saya bersama Persipura,” ujar Zah kemarin, (26/1). “Tidak ada target khusus termasuk menciptakan gol. Bila ada kesempatan untuk menciptakan gol saya tidak akan sia-sia kan,” sambung pemilik jersey 10 itu.

Tentang materi pemain Sriwijaya musim ini, Zah mengaku tak mengetahui persis, namun ia melihat skuad tim asal Palembang ini lebih bagus musim lalu dibanding musim ini. “Tapi kami tetap perlu waspada, saya belum tahu persis pemain yang ada sekarang tapi disana masih ada Kayamba Gumb’s dan Budi Sudarsono,” katanya.

Rahmad “Poci” Rivai mengutarakan hal yang senada. Pemain berkuncir ini mengaku tak ada beban apa pun jika nantinya sang pelatih meminta ia diturunkan. “Biasa saja tak ada beban apa-apa. Mungkin tetap semangat untuk mendapat poin penuh saja,” katanya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments