• Pertandingan SFC - Persib Diundur

    Pertandingan Sriwijaya FC dan Persib Bandung yang seharusnya dilaksanakan di Palembang, pada Minggu (2/1) diundur menjadi Rabu (12/1). Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Minggu, membenarkan pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) itu diundur.

    Seharusnya pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang hari Minggu ini, namun berhubung pemain tim nasional kelelahan sehingga pelaksanaannya diundur, kata dia.

    Pemain Sriwijaya FC yang ikut memperkuat tim nasional antara lain Ferry Rutinsulu, Firman Utina, Arief yang sekarang masih beristirahat.

    Manurut dia, pengunduran tersebut diharapkan mampu meningkatkan penampilan pemain "Laskar Wong Kito" pada laga lanjutan ISL itu.

    Pertandingan lanjutan itu sebenarnya masih dalam putaran pertama ISL karena Sriwijaya FC akan mengikuti pertandingan sebanyak 17 kali setiap putarannya.

    Menurut dia, putaran pertama itu Sriwijaya FC baru menyelesaikan enam kali pertandingan yang berarti 11 kali bertanding lagi.

    Pertandingan yang sudah dilaksanakan Sriwijaya FC yakni menghadapi Deltras, selanjutnya Persela, PSM, Persiba, PSPS dan terakhir Persija.

    "Pertandingan lanjutan putaran pertama itu dimulai pada 12 Januari 2011 dimana Sriwijaya FC akan menjamu Persib," kata dia.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com