• Philips Perpanjang Masa Seleksi Dengan SFC

    Talenta yang dimiliki Philips Arnold cukup membuat pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev terkesan, sehingga masa seleksinya diperpanjang. Sementara rekan asingnya, Mehdi Gholampour dipulangkan, karena tidak memenuhi kriteria yang diharapkan. Keputusan ini diambil Kolev dalam seleksi penentuan di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (4/1).

    “Pemain Iran (Mehdi) kita pulangkan, sementara Philips kita perpanjang masa seleksinya. Saya ingin melihat reaksi badan, kekuatan otot, dan kerjasama dia dengan rekan-rekannya,” tegas Kolev. Sebagai pemain, urai kolev, Phil --sapaannya-- cukup memiliki potensi bagus, namun ada beberapa kekurangan yang tidak bisa dia ungkapkan ke media. “Cukup saya yang tahu, tetapi kekurangan dia sudah saya sampaikan dan dia paham. Sementara Mehdi saya lihat cukup memiliki kemampuan, tetapi tidak bisa melebihi pemain lokal yang kita miliki, bertahannya juga kurang,”

    Kolev memberi alasan. Dalam seleksi kemarin, coach sengaja menggelar game resmi sesama pemain. Dia membentuk dua tim yang diperkuat 11 pemain yang dipimpin Claudiano Alves dos Santos, sementara tim lainnya dipimpin Keith Kayamba Gumbs. Arnold yang dipasang di lini depan bersama Kayamba tampil cukup baik, dia mampu bekerjasama dengan baik bersama rekan-rekannya. Striker asal Australia ini mencetak satu gol ke gawang Andi Irawan.

    Sementara Kayamba mencetak dua gol melalui tendangan jarak jauh. Tim yang diperkuat Phil menang dengan skor 3-2. Sementara 2 gol balasan dari tim yang dipimpin Diano dilesakkan striker anyar Rudi Widodo.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com