• PSSI Pastikan Tidak Mengundang 'Trio Pembelot'

    PSSI siap menggelar kongres tahunan di awal 2011. Tiga klub yang hengkang ke Liga Primer Indonesia, yakni Persema Malang, PSM Makassar dan Persibo Bojonegoro, dipastikan tidak mendapat undangan.

    8 bit

    Kongres tahunan yang akan berlangsung di Bali, sepanjang 21-23 Januari mendatang, mengagendakan evaluasi pelaksanaan program kerja (proker) 2010, sekaligus membahas proker 2011. Pengesahan anggota baru, yang akan masuk ke Divisi III dan skorsing anggota juga akan disampaikan dalam kongres.

    Setelah memutuskan hengkang dari Liga Super Indonesia (LSI), Persema, PSM dan Persibo, praktis terancam kehilangan status keanggotaan. Kendati belum diputuskan, trio 'pembelot' tersebut tidak akan diundang dan hangus hak suaranya.

    "Total voters 108, termasuk lima asosiasi. Untuk klub 103, tapi Persema, PSM dan Persibo tidak diundang, jadi hanya 100," ungkap Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Selasa (18/1/2011).

    Berdasarkan surat FIFA, PSSI berhak menjatuhkan sanksi pada ketiga klub, juga pemain, pelatih, dan perangkat pertandingan yang terlibat di LPI. Rencananya, masalah tersebut akan disampaikan dalam kongres, yang juga akan membahas jadwal kongres 5 tahunan untuk pemilihan ketua umum.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com