• Riedl Masih Inginkan Okto Maniani di Timnas

    Meski meninggalkan Training Camp (TC), Okto Maniani ternyata masih dipercaya masuk tim nasional Indonesia U-23. Namanya tidak dicoret dan dipertahankan oleh pelatih Alfred Riedl.

    SFC Mania


    Alasannya karena Riedl masih ingin meminta keterangan dari Okto. Sebab, hingga saat ini Riedl mendapat keterangan yang berbeda soal kondisi pemain Sriwijaya FC itu.

    "Dia (Okto) tidak keluar (timnas) tapi kami perlu tahu alasannya dia pergi dan soal keadaannya. Hal ini penting buat saya untuk membuat keputusan apakah dia tetap di tim atau tidak," kata Riedl selepas latihan timnas U-23 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Minggu 30 Januri 2011.

    Riedl juga memberi kesempatan pada Okto untuk memberi penjelasan kenapa dia meninggalkan TC pada Kamis 27 Januari lalu. Jika memang Okto ingin bertahan di timnas, maka Riedl akan memberinya kesempatan.

    "Sehabis pertemuan kemarin, (Ivan) Kolev (pelatih Sriwijaya) menelepon saya dan dia memberi keterangan yang jauh berbeda," kata Riedl.

    "Pemain memberitahu saya kuning, pelatih memberi tahu saya biru. Jadi ada informasi yang berbeda. Ada yang salah dengan hal ini," tambahnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Okto terancam dicoret dari timnas karena meninggalkan TC dan bergabung dengan klubnya. Badan Tim Nasional (BTN) juga sudah memberinya deadline hari ini untuk segera bergabung kembali dengan timnas. Okto sendiri saat ini masih berada di Jayapura untuk memperkuat Sriwijaya FC melawan Persipura di lanjutan Liga Super Indonesia hari ini.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com